Meizu MX6 Rilis Tanggal 20 Juni?

Telset.id, Jakarta – Meizu nampak sangat sibuk dalam beberapa bulan terakhir. Pabrikan asal Tiongkok ini telah meluncurkan 3 seri smartphone sepanjang bulan April lalu. Apakah Meizu berhenti sampai di situ? Ternyata tidak, karena Meizu kembali akan merilis smartphone barunya pada bulan depan.

Menurut laporan terbaru menyebutkan bahwa Meizu tengah mempersiapkan peluncuran smartphone flagship anyarnya bulan depan, yang diperkirakan tak lain adalah Meizu MX6. Biasanya seri MX memang dirilis pada periode bulan Juni-Juli.

Sepertinya Meizu masih melanjutkan tradisi tersebut dengan memperkenalkan MX6 pada 20 Juni mendatang. Jika benar terbukti, maka akan ada 4 smartphone yang diluncurkan dalam lini yang berbeda dalam waktu 3 bulan. Hal itu tentunya cukup agresif untuk produsen smartphone China.

Berdasarkan bocoran sebelumnya yang beredar menyebutkan bahwa Meizu MX6 akan memiliki varian 3GB RAM dan 4GB RAM. Kedua varian ini akan dibanderol seharga USD 275 dan USD 305.

Jika melihat harga yang cukup terjangkau, maka Meizu MX6 menjadi kandidat kuat pesaing Xiaomi Mi5. Tapi MX6 disebutkan akan memakai chipset Mediatek Helio X20, bukan X25 seperti yang digunakan Meizu Pro 6.

Dilihat dari spesifikasi dan harganya, Meizu MX6 nampaknya seperti kombinasi top-end Pro 6 dan mid-range Meizu M3 Note. Namun harap dicatat, selain MX6, Meizu juga masih punya amunisi lain yang sedang disiapkan, yakni dual curved smartphone dengan chipset Exynos 8890 yang rencananya meluncur akhir tahun ini.

Bagi para fans Meizu, bersiap-siaplah karena hingga akhir tahun ini Meizu masih akan menggelontorkan smartphone-smartphone keren dengan harga terjangkau. [HBS]

 

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -