telset

Meizu MX2, Pesaing Nexus 4

Jakarta – Pabrikan ponsel asal Cina, Meizu mengeluarkan smartphone terbarunya, Meizu MX2. Ponsel berukuran layar 4,4 inci ini digadang-gadang merupakan pesaing kuat dari Nexus 4 buatan Google.

Meizu MX2 hadir dengan layar 4.4-inci beresolusi 1280 x 800 piksel. Di bagian dalamnya Anda akan temukan prosesor quad-core dengan kecepatan 1.6GHz.

Dari segi layar, Meizu MX2 sangatlah cantik. Layarya memiliki kepadatan piksel 347 ppi yang artinya lebih tinggi dari Nexus 4. Bukan hanya itu, Meizu MX2 juga datang dengan bezel yang sangat tipis, 3.15 mm, demikian dikutip telsetNews dari PhoneARena, Rabu (28/11).

Teknologi layar Meizu menggunakan Content Adaptive Brightness Control. Sehingga baterai menjadi lebih hemat dengan pencahayaan maksimal. Meizu sendiri mengklaim, lewat teknologi ini, baterai lebih hemat hingga 20-50%.

Sebagai pendukung eksekusi aplikasi, Meizu memberikan RAM 2 GB. Pada bagian belakangnya terdapat kamera 8 megapiksel dengan f/2.4. Tampilan user interface Android Jelly Bean menjadi lebih menarik ketika Meizu mengkolaborasikannya dengan sistem cloud miliknya, Fylme 2.0.

Ponsel ini terdiri dari tiga versi. Pertama dengan kapasitas 16 GB dijual dengan harga USD 400. Kemudian untuk kapasitas lebih besar USD 480. Sementara itu, untuk kapasitas terbesarnya 64 GB Meizu MX2 dijual dengan harga USD 640.

Perangkat ini akan mulai tersedia di pasaran di pertengan Desember. Bagaimana, Anda menyukainya? [tsn/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0