Meizu MX Quadcore dengan Android 4.0 Rilis Juni

Jakarta – Setelah kita dibuat menunggu sekian lama, kini akhirnya Meizu memberikan kepastian kapan ponsel Quadore miliknya akan keluar. Dengan mengusung prosesor berinti empat, ponsel dengan nama Meizu MX ini digadang-gadang siap mendobrak pasar smartphone dengan harga murah.

Nantinya ponsel ini akan didukung oleh teknologi prosesor 32 nm HKMG atau High-K Metal Gate berbasis Cortex-A9 dari Samsung, dan menggunakan sistem operasi Android versi 4.0 Tidak ada keterangan berapa spesifikasi RAM yang digunakan, kami menebak bisa menyentuh 1GB.

Kalau bicara ketahanan baterai, Meizu mengklaim bahwa dengan menggunakan prosesor dari Samsung, Exynos 4412 berkecaptan 1,5 GHz akan lebih hemat daya daripada ponsel berjenis dualcore dengan kecepatan yang sama.

Meizu mengklaim perangkat buatannya ini sanggup mengirit daya hingga 20 persen, sebab telah menggunakan baterai berkapasitas 1700 mAh. Demikian yang dikutip Telsetnews dari Engadget, Senin (16/4).

Untuk paket penjualnnya, Meizu akan memberikan beragam pilihan back cover sampai lima macam. Dengan kondisi asli ponsel adalah warna putih pada bagian belakangnya. Back cover tersebut nantinya akan ikut memaniskan tampilan belakangnya yang terselip kamera beresolusi 8 megapiksel.

Sayangnya, di ponsel ini, Meizu tak mengijinkan adanya Micro SD. Sebagai gantinya, ponsel dengan kapasitas jumbo pun diberikan. Untuk harganya, Meizu berkapasitas 32GB seharga USD 480 di Cina dan USD 400 di Hong Kong. Sementara untuk versi 64GB dilepas pada harga USD 635 di Cina dan USD 530 di Hong Kong.[tsn/hbs]

 

Previous articleGoogle Earth Pertemukan Keluarga yang 25 Tahun Terpisah
Next articleSalah Taruh File, Baterai HTC One X Boros Daya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here