Meizu Boyong 3 Produk Baru ke Indonesia

Acara peluncuran 3 produk baru Meizu (Faisal/Telset.id)

Telset.id, Jakarta –  Meizu kembali meramaikan pasar smartphone di Indonesia dengan meluncurkan produk terbarunya. Tak tanggung-tanggung, pabrikan asal China ini memboyong 3 produk baru sekaligus ke Tanah Air.

Menurut Echo, Global VP Meizu Technology, ketiga produk baru ini mewakili dua dari tiga lini produk yang dilahirkan oleh Meizu di tahun 2016 ini. Ketiga produk tersebut adalah Meizu MX6, Meizu M5, dan Meizu M3 Note.

“Kami punya 3 lini produk yakni Pro Series, MX Series, dan M Series untuk mendukung berbagai kebutuhan dari penggunaannya,” jelas Echo di acara peluncuran produk di Soehana Hall, Jakarta, Selasa (6/12/2016).

Dari ketiga produk terbaru tersebut, tipe yang paling tinggi adalah Meizu MX6 yang mengusung berbagai fitur baru termasuk adanya OS terbaru yakni Flyme 6 berbasis Android 6.0 Marshmallow, dan layar IPS 5.5 inch dengan resolusi 1080p. OS tersebut ditopang dengan prosesor Deca-core MediaTek Helio X20, RAM 3GB/4GB, dan memori internal 32GB.

Ada satu hal yang diunggulkan pada Meizu MX6, yakni kamera utama 12MP dengan sensor IMX386 dari Sony yang diklaim pertama digunakan pada smartphone.

Dua produk lainnya adalah dari lini produk M Series yakni M5 dan M3 Note. Untuk Meizu M5, smartphone ini mengusung layar IPS 5.2 inch dengan resolusi 720p dan OS Flyme 5.5 berbasis Android 5.1 Lollipop.

Untuk dapur pacunya, smartphone ini menggunakan prosesor Octa-core dengan chipset MediaTek MT6750, dengan dua pilihan RAM dan memori internal yakni 2GB/16GB dan 3GB/32GB.

Sedangkan yang terakhir adalah Meizu M3 Note. Smartphone ini mengusung layar IPS 5.5 inch dengan resolusi 1080p dan OS Flyme 5 berbasis Android 5.1 Lollipop. Smartphone ini memiliki spesifikasi yang lebih baik daripada M5 karena menggunakan prosesor Octa-core dengan chipset Helio P10, dan pilihan RAM serta memori internal yang mirip dengan M5.

Ketiganya memiliki harga yang bervariasi. Untuk Meizu MX6 dihargai Rp 3,9 jutaan, Meizu M5 Rp 1,9 jutaan, dsn Meizu M3 Note Rp 2,29 jutaan. Bagaimana, apakah Anda minat? (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here