Meizu Akhirnya Rilis Flyme 5 untuk Pro 5

Flyme versi 5 Beta untuk Meizu Pro 5JAKARTA – Saat merilis smartphone flagship Meizu Pro 5 pada bulan September lalu, Meizu juga memperkenalkan sistem operasi Flyme 5. Namun OS versi baru tersebut tidak segera tersedia untuk smartphone Pro 5.

Sistem operasi baru Flyme 5 pertama kali dirilis untuk Meizu MX5. Pihak Meizu mengatakan bahwa diperlukan waktu beberapa minggu lagi sampai OS tersebut benar-benar bisa disematkan ke hardware smartphone Pro 5.

Nah, setelah hampir dua bulan berlalu, penantian itu segera akan terlunaskan setelah Meizu akhirnya merilis Flyme versi 5 Beta untuk perangkat Pro 5. Ini artinya, para pemilik Meizu Pro 5 dapat menginstal versi Flyme baru di perangkat mereka yang baru dibeli.

Sayangnya, pengguna tidak bisa melakukan update secara over the air (OTA), karena firmware masih dalam tahap beta. Jika pengguna berminat dengan firmware baru, dapat menginstalnya dengan cara manual pada handset mereka.

Pembaruan OS ini tak hanya membawa perubahan antarmuka, tapi juga membawa beberapa fitur baru, termasuk fungsi layar split dan taskbar kartu. Begitupun pembaruan diberkan pada antarmuka kamera yang memiliki beberapa pilihan baru.[HBS]

 

 

SourceGSMArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI