Mei, Xiaomi Mi4i Sambangi Indonesia

Xiaomi Mi4i whiteJAKARTA – Xiaomi baru saja merilis Xiaomi Mi4i, smartphone terbarunya yang berbahan plastik. Dengan material plastik, smartphone ini memang akan dibanderol dengan harga yang relatif murah. Lantas kapan Mi4i masuk pasar Indonesia?

Xiaomi resmi merilis varian terjangkau Mi 4i. Dengan spesifikasi cukup mumpuni, smartphone bernama Mi 4i ini dibanderol seharga Rs 12.999 atau sekitar Rp 2,6 juta.

Mi 4i termasuk kategori smartphone murah yang disiapkan Xiaomi. Meski dibanderol dengan harga yang relative murah, yakni Rs 12.999 atau sekitar Rp 2,6 juta, namun smartphone ini tetap dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni.

Mi4i menggunakan layar 5 inci Full HD 1080×1920 piksel, dengan chipset octa-core generasi kedua Qualcomm Snapdragon 615, RAM 2 GB dan memori internal 16 GB. Ponsel yang tersedia dalam warna black, white, red, cyan, dan pink dibekali kamera 13 megapiksel dengan bukaan lensa f/2.0 dan kamera depan 5MP dengan bukaan lensa f/1.8.

Meski disebut sebagai versi murah dari Mi 4, tapi Mi 4i memiliki desai 12% lebih tipis dan 13% lebih ringan dari ponsel “aslinya”. Xiaomi juga membekali Mi4i dengan kapasitas baterai sebesar 3120mah, yang bisa ngecas 40% lebih cepat hanya dalam waktu satu jam.

Lalu kapan Xiaomi Mi 4i mulai dipasarkan di Indonesia? Sebelumnya VP Global Xiaomi, Hugo Barra memastikan akan menjual Mi 4i pertama kali di India mulai 30 April, selanjutnya menyusul akan menyambangi Indonesia pada bulan Mei mendatang, bersamaan dengan Malaysia, Taiwan, Singapura dan Hongkong. [HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI