Mega Bazaar Computer 2011 Resmi Dibuka

JAKARTA – Ajang tahunan Mega Bazaar Komputer (MBC) secara resmi telah dibuka hari ini, serentak di enam kota besar di Indonesia. Event yang diselenggarakan untuk yang ke-16 kalinya ini direncanakan akan digelar mulai tanggal 9 Maret hingga 13 Maret 2011.

Enam kota besar tempat penyelenggaraan MBC 2011 itu adalah di Jakarta Convention Center, Graha Manggala Siliwangi Bandung, Java Mall dan DP Mall Semarang, Jogya Expo Center, Grand City Convex Surabaya, dan Celebes Convention Makasar.

Beberapa produsen computer dari perusahaan-perusahaan TI kenamaan ikut berpartisipasi dalam ajang ini, seperti misalnya Apple, Hewlett-Packard, Ben-Q, Dell, Acer, Toshiba, Epson, Zyrex, Fujitsu, Lenovo, Sony, dan masih banyak lagi stand-stand produk TI lainnya. Selain perusahaan TI, nampak pula beberapa operator telekomunikasi ikut dalam ajang ini, seperti XL, AXIS, dan Indosat.

Mega Bazaar ini memang diselenggarakan setiap tahun untuk memberikan kesempatan bagi para konsumen untuk mendapatkan informasi soal perkembangan teknologi informasi terbaru, kata Chief Operational Officer Dyandra Promosindo, Soehoed Kosasih saat acara pembukaan MBC 2011 di JHCC Senayan, Jakarta, Rabu (9/3).

Dijelaskannya, MBC 2011 Jakarta kali ini telah mempersiapkan program-program seru selama lima hari penyelenggaraan, di antaranya dengan program ‘Crazy Offer’, dimana pada hari Rabu hingga Jumat 100 pengunjung per-hari nya akan mendapatkan kesempatan untuk membeli produk terkini dengan penawaran spesial ‘harga super miring’.

Dan bukan hanya itu saja seluruh pengunjung MBC Jakarta 2011 yang melakukan transaksi di area pameran dengan jumlah tertentu juga akan mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah khusus dari MBC 2011.

Banyak program-program promo menarik yang kami tawarkan sepanjang acara berlangsung. Dan program-program itu hanya bisa dijumpai di ajang MBC, salah satunya adalah pembagian grand prize berupa satu unit mobil Daihatsu Xenia, jelasnya.

Penyelenggaraan MBC setiap tahunnya berhasil menyedot banyak pengunjung. Pada ajang yang sama tahun 2010 lalu tercatat dikunjungi oleh lebih dari 187 ribu pengunjung selama 5 hari penyelenggaraan. Dan angka transaksi yang terjadi sebesar lebih dari Rp. 178 Miliar. [hbs]{jcomments on}

Previous articleZTE Akan Luncurkan 3 Produk Android ke Pasar Indonesia
Next articleSpekulasi iPhone 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here