MAXstream Tayang Serial Horor “Journal of Terror: Afterlife”

Telset.id, Jakarta – MAXstream merilis serial orisinal terbaru berjudul Journal of Terror: Afterlife. Serial tersebut terdiri dari 4 episode dan tayang setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB mulai hari ini, Kamis (31/10/2019).

Menurut  Head of Digital Lifestyle Telkomsel Crispin P. Tristram mengatakan jika MAXstream secara konsisten membuka kesempatan untuk berkolaborasi dengan para pegiat industri kreatif di Indonesia, mulai dari sineas hingga penulis.

{Baca juga: Paket Internet Telkomsel, Daftar Harga dan Rekomendasi}

Baginya serial Journal of Terror: Afterlife merupakan bukti nyata hasil kolaborasi MAXstream dengan penulis Sweta Kartika dan sineas terkemuka Indonesia.

“Ini merupakan komitmen kami untuk terus menghadirkan konten yang berkualitas bagi masyarakat Indonesia sekaligus mendukung pengembangan kreatifitas karya anak bangsa,” kata Crispin di Jakarta, Kamis (31/10/2019).

Serial Journal of Terror: Afterlife juga merupakan hasil kerja sama antara Telkomsel melalui MAXstream dengan Trinity Optima Production dan Kratoon Pictures. Disutradarai oleh Ceppy Gober, serial tersebut tetap mempertahankan jalan cerita horor yang ditulis oleh Sweta Kartika sesuai dengan komiknya.

Journal of Terror: Afterlife sendiri menceritakan kehidupan tokoh utama, Prana yang memiliki kemampuan melihat makhluk tak kasat mata di sekitarnya. Prana pun perlahan menyadari bahwa kemampuan tersebut berkaitan dengan meninggalnya saudara kembarnya pada saat ia lahir ke dunia.

Ini bukan kali pertama MAXstream Original menghadirkan konten bergenre horor. Sebelumnya, MAXstream Original juga telah menyajikan serial dengan genre horor berjudul Nawangsih karya Melly Goeslaw.

{Baca juga: Asyik! TechStorm dan Shark Tank Hadir di MAXstream}

Dalam perkembangannya, MAXstream juga telah memproduksi konten orisinal dari berbagai genre, mulai dari Negeri 5 Menara, Cerita Dokter Cinta, Brata, Critical Eleven dan Pulang Pulang Ganteng.

“MAXstream secara konsisten akan membuat series terbaru yang siap diluncurkan setiap bulannya. Beragam konten yang terdapat di dalam MAXstream merupakan upaya kami dalam memenuhi berbagai kebutuhan sesuai minat pelanggan, sesuai dengan semangat transformasi Telkomsel,” tambah Crispin. [NM/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here