telset

Masuk Indonesia Sony Xperia Z di Jual Rp 7,5 juta

SAMSUNG CSC

Jakarta – Kehadiran Sony Xperia Z memang sudah dinanti-nanti di Indonesia. Smartphone Android Premium keluaran Sony ini ternyata sudah bisa di beli dipasaran Indonesia.

Sony Xperia Z tidak hanya menawarkan layar 5 inch akan tetapi kualitas yang mumpuni dengan menggunakan Mobile Bravia Engine 2.  Akan tetapi menawarkan tingkat pertahanan tertinggi terhadap debu dan air dengan menggunakan standar IP55 dan IP57.

Xperia Z juga menggunakan desain OmniBalance yang unik dengan tepian tanpa sudut yang halus dan permukaan reflektif. Meski memiliki bodi tipis yang hanya 7.9mm Xperia Z dibekali dengan bahan Durable tempered glass dan dilapisi anti shattered pada bagian depan dan belakang.

Tidak itu saja Xperia Z juga dibekali dengan kamera 13 megapixels dengan sokongan Exmor RS, HDR Video, superior auto dan noise reduction. Sedangkan untruk music Sony masih setia menggunakan aplikasi Walkman dengan kualitas suara 3D Surround Sound.

Jadi wajar dengan segala fitur yang dihadirkan Xperia Z, Vendor Sony menjanjikan produk ini sudah dapat dimiliki Mulai hari ini.

“Xperia Z sudah bisa didapatkan para penggila gadget mulai hari ini, tetapi tidak itu saja kami juga menggandeng Sony Xperia ZL sebagai pilihan Alternatif untuk para konsumen di Indonesia, ungkap Ika Paramita, Marketing Manager Sony Mobile Indonesia di House Of fame, Jakarta (7/03).

Ika juga menambahkan, Yang membedakan Sony  Xperia ZL hanya tidak dilengkapi dengan fitur tahan Air dan debu saja. Untuk desainnya sendiri berbeda cuma cover belakang yang hanya menggunakan bahan karet.

Untuk kedua Smartphone ini sudah dapat dinikmati dengan harga untuk Sony Xperia Z dibandrol Rp 7.499.000, sedangkan untuk Xperia ZL dibandrol dengan harga Rp 6.699.000.(ms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0