Masuk Indonesia, Moto 360 Dijual Rp 5 Jutaan

Telset.id, Jakarta – Lama tak terdengar namanya, Motorola akhirnya kembali lagi ke ranah gadget tanah air. Kali ini merek dagang yang telah resmi diakuisisi oleh Lenovo itu datang dengan smartwatch teranyar yang merupakan penerus dari generasi sebelumnya, Moto 360 2nd Gen.

Tak seperti generasi pertama yang datang dengan desain tak ubahnya jam tangan pintar pada umumnya, Moto 360 generasi kedua tampil lebih gaya. Tak hanya berkat desain berbentuk bulat klasik yang dibawanya, tetapi juga material kaca yang menutupi hampir seluruh permukaan serta bezel super tipis yang memaksimalkan area tampilan.

“Tidak seperti generasi pertama, generasi kedua ini dibuat untuk lebih nyaman digunakan. Variannya juga lebih banyak,” ungkap Anvid Erdian,4P Manager MBG Lenovo Indonesia dalam acara peluncuran yang berlangsung di Grand Indonesia, Kamis (17/3).

Diluncurkan pertama kali dalam ajang CES, Moto 360 generasi kedua hadir dalam berbagai varian, mulai dari Cognac Leather, Rose Gold, Sport Black dan Small Black. Lengkap dengan tiga ukuran case berbeda, yakni 46mm, 45mm dan 42mm untuk yang memiliki lengan lebih ramping.

Dari segi kemampuan, Lenovo Moto 360 dibekali OS berbasis Android Wear, dengan prosesor besutan Qualcomm dan daya tahan baterai yang diklaim mampu bertahan hingga dua hari.

“Moto 360 baru memungkinkan pengguna mengontrol langsung segala aktivitas dari pergelangan tangan, mulai dari mengetahui notifikasi, membalas email, hingga melacak kesehatan,” tambah Anvid. “Jadi jika biasanya jam ngasih tahu kita waktu, Moto 360 memberi kita waktu.”

Saat ini, dua varian Moto 360 generasi kedua (Cognac Leather dan Small Black) telah dapat dipesan secara pre order melalui dua toko online, Blibli.com dan Dinomarket.com dengan harga masing-masing Rp 5.799.000 dan 4.999.000. Sementara varian Sport Gold yang dibanderol Rp 4.999.000 dan Rose Gold (Rp 5.299.000) menyusul dalam waktu dekat.

“Untuk versi Rose Gold akan limited. Tapi kita ngga bisa kasih tahu berapanya. Pokoknya limited,” pungkas Anvid. [IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here