Masuk FCC, Samsung Galaxy J2 Edisi 2016 Siap Edar

Telset.id, Jakarta – Samsung sepertinya tak lama lagi akan merilis smartphone dari keluarga seri Galaxy J. Sebuah perangkat dengan nomor model SM-J210F telah muncul dalam daftar resmi FCC untuk mendapatkan sertifikasi perangkat dari lembaga resmi di Amerika Serikat itu.

Meski tidak mencantumkan namanya, namun jika menilik dari nomor modelnya, perangkat baru ini hampir dapat dipastikan adalah Samsung Galaxy J2 edisi 2016. Sayangnya, daftar itu tidak mengungkap detail spesifikasinya. FCC hanya mencantumkan perangkat dengan nomor model SM-J210F menggunakan baterai berkapasitas 1500mAh.

Namun, tes benchmark AnTuTu terbaru mengungkapkan bahwa Galaxy J2 edisi 2016 akan memiliki layar 4,7 inci dengan resolusi HD (1280 x 720), prosesor quad-core 1.5GHz Spreadtrum SC8830, RAM 2GB, internal storage 16GB, slot microSD card.

Spesifikasi lainnya, Samsung Galaxy J2 edisi 2016 dibekali kamera utama 8MP dengan dukungan LED flash, dan berjalan pada sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow yang dibalut TouchWiz UI.

Jika merujuk pada kebiasaan sebelumnya, perangkat yang telah masuk dalam daftar FCC untuk mendapatkan sertifikasi resmi, maka tak lama lagi perangkat tersebut akan segera dirilis. Itu artinya, tak lama lagi Samsung akan mengumumkan kehadiran Galaxy J2 edisi 2016.[HBS]

 

SourceSammobile

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI