Masalah iPhone 4S Bertambah Setelah Update iOS 5.0.1

Jakarta – Produk terbaru Apple, iPhone 4S, masih belum selesai dirundung masalah. Setelah pada hari Kamis lalu Apple telah menggumumkan update iOS 5.0.1 untuk coba mengatasi masalah boros baterai. Tapi bukan masalah teratasi, justru kini masalah baru muncul akibat update tersebut.

Masalah borosnya baterai pada perangkat iPhone 4S ternyata masih belum bisa diatasi dengan update iOS 5.0.1 yang coba dilakukan perusahaan pembuatnya Apple. Alih-alih masalah teratasi, malah kini muncul beberapa masalah baru akibat update terbaru sistem operasi itu.

Beberapa masalah yang dilaporkan adalah kerusakan pada mikrofon, kehilangan sinyal Wifi, dan masalah susahnya menerima sinyal seluler.

Apple merilis iOS 5.0.1 pada hari Kamis lalu yang diklaim bisa mengatasi masalah borosnya baterai iPhone 4S. Selain itu update ini juga menambahkan gesture multitouch dari iPad pertama dan mengatasi beberapa masalah lain.

Masalah boros baterai sendiri menurut sebagian pengguna iPhone 4S sudah bisa teratasi, namun sebagian pengguna lainnya melaporkan masih mengalami masalah yang sama, bahkan ada yang mengalami masalah yang lebih buruk. Demikian yang dilansir PCWorld, Sabtu (12/11).

Update yang dilakukan Apple juga dilaporkan lupa memperlihatkan daftar kontak ketika pemakainya menerima panggilan telepon atau SMS. Apple sendiri samapi saat ini belum memberikan keterangan resminya, apakah bug yang baru ditemukan ini merupakan bagian dari beberapa masalah yang masih diselidiki untuk diperbaiki.[hbs]{jcomments on}

 

Previous articleGoogle Beli Dua Perusahaan untuk Perkuat Google+
Next articleBanyak Bermasalah, Posisi iPhone 4S Mulai Terancam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here