telset

Mark Zuckerberg Jadi CEO Terfavorit

CEO Facebook, Mark Zuckerberg
CEO Facebook, Mark Zuckerberg

Jakarta – Sosok Tim Cook dan Mark Zuckerberg sudah sangat dikenal sebagai orang nomor satu di dua perusahaan raksasa. Ya. Cook sebagai CEO Apple, dan Zuckerberg adalah CEO Facebook. Lalu siapakah diantara keduanya yang paling populer di mata karyawannya?

Menurut penelitian yang dilakukan Glassdoor, tingkat kepuasan karyawan terhadap CEO mereka di Apple tidak setinggi tingkat kepuasaan karyawan yang ada di kantor Facebook.

Glassdoor melakuan penelitian unik untuk melihat siapa CEO yang paling disukai. Dan hasil penelitiannya menujukkan bahwa 93 persen dari pekerja di Apple setuju dengan kinerja Cook.

Namun ternyata rating Cook turun dibanding tahun sebelumnya yang mencapai 97 persen, dimana saat itu Cook dinobatkan sebagai CEO paling populer di dunia. Kini, dengan hanya meraih rating 93 persen, Cook harus puas menduduki posisi ke-18 dari hasil penelitian Glassdoor.

Lalu siapa yang nomor satu atau menjadi CEO favorit? Predikat itu ternyata tahun ini berhasil disabet oleh CEO Facebook, Mark Zuckerberg. Pendiri situs jejaring sosial terbesar di dunia itu berhasil mengungguli CEO favorit tahun sebelumnya, Cook.

Zuckerberg kini menjadi CEO paling populer dengan mendapat dukungan 99 persen karyawan yang bekerja di kantor Facebook. Oleh sebab itu, Zuckerberg pun dinobatkan sebagai bos yang terfavorit, seperti yang telsetNews kutip dari BGR, Senin (18/3).

Selain Facebook dan Apple, CEO Qualcomm, Paul Jacobs juga menduduki  peringkat kedelapan dengan tingkat kepuasan karyawan 95 persen, CEO Google, Larry Page (95%) di peringkat 11, CEO Amazon, Jeff Bezos (93%)di peringkat 16.[LKH/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0