Awal Maret, Xperia Z5 Series Terima Update Marshmallow

Telset.id, Jakarta – Sony disebutkan akan segera menggulirkan update Android Marshmallow untuk sejumlah perangkat di awal Maret mendatang. Smartphone seri apa saja yang akan segera mencicipi Marshmallow?

Kabar akan digulirkannya update Android Marshmallo untuk sejumalah perangkat Sony ini diungkap oleh Sony Xperia UK lewat akun Twitter-nya. Menurut kicauan Sony Xperia UK, Sony akan merilis update Android 6.0 Marshmallow pada tanggal 7 Maret untuk Xperia Z5 series, Xperia Z4 Tablet dan Xperia Z3+.

Setelah menggulirkan update Marshmallow untuk ketiga perangkat tersebut, Sony disebutkan juga akan segera merilis update Marshmallow untuk beberapa lini smartphone Xperia lainnya, termasuk Xperia M5.

Sony sendiri memang tidak banyak memberikan informasi mengenai rencana update Android Marshmallow, tapi belum lama ini perusahaan asal Jepang tersebut meluncurkan sebuah program Marshmallow versi beta untuk Xperia Z2, Xperia Z3 dan Xperia Z3 Compact di Itali, Spanyol dan Belanda.

Hal tersebut mengindikasikan Sony memang telah hampir siap untuk merilis update Android 6.0 Marshmallow. Nah, bagi Anda pengguna tiga perangkat Sony yang disebutkan tadi, siap-siap untuk segera mencicipi Marshmallow pada awal Maret nanti. [HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI