telset

Maret, Indosat Luncurkan BlackBerry 10

BlackBerry 10 L-Series Black
BlackBerry 10 L-Series Black

Jakarta – Research in Motion (RIM) berencana untuk meluncurkan platform terbarunya pada 30 Januari 2013. Sejumlah operator di Indonesia bersiap-siap menyambut smartphone baru tersebut. Salah satunya Indosat yang telah mengkonfirmasi akan meluncurkan BlackBerry 10 di bulan Maret mendatang.

Setelah melakukan uji coba terhadap BlackBerry (BB) 10 di Indosnesia, Indosat akhirnya menyatakan siap mendukung smartphone buatan RIM ini.

“Pada bulan Maret, kami akan melakukan launching BB 10 dan bundling dari Indosat,” jelas Adrian Prasanto, Division Head Public Relation, saat ditemui telsetNews di Jakarta, Selasa (29/1).

Rencananya, BB 10 bisa dijumpai di pasaran 1-2 minggu setelah acara peluncurannya. Namun saat ditanya soal harga yang akan dibanderol untuk satu unit BB 10, pihak Indosat belum berani buka suara.

Meski perangkat Android mendominasi pasar ponsel secara global, namun BlackBerry tidak ditinggalkan para pencintanya, terutama di Indonesia. Salah satunya dapat dilihat dari jumlah pelanggan Indosat yang mengaktifkan BlackBerry. Terhitung 2 jutaan pelanggannya memanfaatkan layanan BlackBerry.

“Jumlah pelanggan BlackBerry masih tetap tertinggi. Disusul oleh Android dan iOS. Terakhir adalah Windows Phone,” tambah Prasanto.[lkh/hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0