Mantap, Reservasi OnePlus 2 Kini Capai Angka 2,6 Juta

OnePlus 2 varianJAKARTA – Prestasi menggembirakan terus saja dicetak OnePlus. Setelah beberapa hari lalu sempat mengklaim telah menerima satu juta reservasi untuk pembelian handset teranyarnya, kini perusahaan yang dinahkodai Carl Pei itu kembali membuat gebrakan. Hanya satu minggu setelah diperkenalkan, permintaan atas OnePlus 2 melejit,  mencapai angka 2 juta. Wow…

Berbeda dengan pendahulunya – OnePlus One – yang diperkenalkan tahun lalu, kali ini perusahaan China itu akan memberikan undangan kepada orang-orang yang ada di daftar tunggu yang dibuat pada halaman khusus. Ini bisa dibilang cara termudah untuk mendapatkan undangan OnePlus 2, meskipun mungkin tidak akan menjadi yang tercepat.

Reservasi OnePlus 2
Menurut pantauan tim telsetNews di situs resmi OnePlus, saat ini jumlah orang yang mengantri untuk mendapatkan undangan OnePlus 2  tepatnya adalah 2,568,187.

Ini tentu saja merupakan jumlah yang sangat besar, dan kemungkinan akan terus berkembang. Namun, perlu dicatat bahwa menginginkan undangan (atau bahkan mendapatkannya) di sini tidak berarti melakukan pembelian.

OnePlus 2 akan tersedia di Asia Tenggara untuk pertama kalinya di Indonesia, Singapura, dan Malaysia, dimulai pada kuartal keempat tahun 2015 dengan kisaran harga  IDR 5,399,000.

Di bagian layar, handset yang memadukan bingkai alumunium-magnesium dan nuansa stainless steel yang berkelas ini melenggang dengan ukuran 5.5 inci, full HD IPS LCD In-Cell. Dibawahnya, selain prosesor 64-bit Qualcomm Snapdragon 810, RAM 4GB LPDDR4, penyimpanan internal hingga 64GB dan eMMC 5.0 flash memory, Anda juga akan menemukan baterai lithium polymer berkapasitas 3300 mAh, lengkap dengan dua slot kartu SIM berukuran nano yang memiliki kemampuan 4G LTE.

Sementara di sektor kamera, OnePlus 2 membawa resolusi 13 MP di bagian belakang – lengkap dengan enam lensa fisik, kekuatan dual LED flash, dan bukaan f/2.0 – serta kamera depan 5MP wide-angle. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI