telset

Manny Pacquiao Rilis Mata Uang Pesaing Libra Facebook

Telset.id, Jakarta – Petinju kelas dunia, Manny Pacquiao merilis mata uang digital atau cryptocurrency sendiri bernama Pac. Mata uang kripto tersebut sudah terdaftar di Global Crypto Offers Exchange (GCOX) Singapura.

Dikutip dari Engadget, Senin (02/09/2019), uang kripto itu nantinya dapat digunakan untuk membeli merchandise dan berinteraksi dengan petinju asal Filipina yang kerap dijuluki “Pacman” ini.

Apa yang dilakukan Pacquiao ini cukup berani namun menguntungkan. Pasalnya, jarang sekali atlet atau selebriti yang merilis mata uang digital untuk menunjang ketenaran mereka.

{Baca juga: Password “Kebawa Mati” Pendiri, Bursa Cryptocurrency Tamat}

Langkah Pacquiao nampaknya juga akan diikuti oleh selebritas lain. Kabarnya GCOX juga akan berfungsi sebagai rumah bagi mata uang digital dari pesepak bola Michael Owen, Jason Derulo dan bintang tenis Caroline Wozniacki.

Beberapa selebriti bertaruh bahwa teknologi akan membantu membangun kerajaan bisnis mereka, karena nilainya masih fluktuatif, serta harus bersaing dengan Libra buatan Facebook.

{Baca juga: Samsung Galaxy S10 Punya Fitur Dompet Cryptocurrency}

Apalagi, kini fitur dompen mata uang kripto telah hadir di smartphone flagship zaman sekarang. Samsung Galaxy S10 misalnya, memiliki fitur yang memungkinkan pengguna menyimpan bitcoin, Ethereum, dan cryptocurrency terkait kosmetik kecantikan yang disebut Cosmo Coin. (NM/FHP)

Sumber: Engadget

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0