Makan Siang dengan Tim Cook Sekaligus Amal

Tim Cook, CEO Apple
JAKARTA – Tak seperti Seteve Jobs, CEO Apple Tim Cook memiliki sifat dermawan yang lebih besar. Aksi terbaru yang ia lakukan adalah untuk Robert F. Kennedy Center for Justice & Human Rights, sebuah yayasan internasional non-profit.

Untuk ketiga kalinya, Cook menawarkan berbagi meja makan siang bagi mereka yang memenangkan lelang di situs Charitybuzz. Mereka yang beruntung dan tentunya memiliki uang bisa mendapatkan kesempatan makan dengan Tim Cook di markas besar Apple di Cupertino.

Tak hanya itu, pemenang juga diberikan 2 tiket VIP untuk menghadiri Apple keynote speech, Aksi lelang yang dilakukan Cook in dimulai di tahun 2013 dimana ia memberikan sumbangsih sebesar USD 610.000 untuk acara ngopi bareng selama 60 menit, Hal itu menorehkan sejarah baru di situs lelang amal Charitybuzz.

Adapun lelang RFK dimulai pada Rabu pagi dan hampir mencapai puluhan ribu dollar. Jumlah yang harus dibayarkan untuk makan dengan Cook itu terus naik dan Charitybuzz memprediksi angka  bakal sampai hingga USD 100.000.

Dalam lelang makan siang bersama itu, daftar selebriti lain yang turut serta adalah Robert Downey Jr., Stella McCartney, Tom Brady, Larry David and Helen Mirren. Lelang ini ditutup pada 6 Mei. [TS/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI