Maingear Buat Desktop Bertenaga Chip Intel i7 Extreme

Jakarta – Produsen komputer yang dikenal banyak mengeluarkan desktop edisi ektreme, Maingear, dikabarkan telah merilis desktop terbarunya yang ditengai menggunakan prosesor Intel Generasi kedua i7 Extreme.

Dijelaskan bahwa chip yang digunakan adalah Intel Core i& Extreme Edition 3960 X. Hasilnya desktop ini akan memberikan tenaga lebih besar, yakni sekitar 34 perseb dengan kinerja dalam kecepatan normal. Selain itu, desktop ini juga mampu melakukan video editing dan kemampuannya dalan rendering berkonten 3D.

Dengan teknologi yang semakin canggih, fitur cerdas seperti Intel Turbo Boost Technology dan Intel 2.0 Hyper Threading Technology menjadikan desktop ini raja dalam hal game berat. Para gamer pasti menyukainya sebab desktop ini dalpat melakukan overclocking sampai 5.2 GHz.

Generasi baru Intel 2 Core i7 Extreme Edition menawarkan keuntungan yang lebih besar kepada para gamer yang mencari pengalaman bermain yang tak tertandingi, ujar Wallace Santos, CEO Maingear, seperti dikabarkan Engadget, Senin (14/11).

Kami selalu berpikir keras bagaimana memberikan suatu hal yang inovatif untuk menggabungkan dengan beberapa mitra kami, dan hasilnya sudah terlihat, tambahnya lagi.

Untuk mengakali panas yang berlebih pada desktop berteknologi extreme, maka Maingear pun menyiapkan pendinginan khusus EPIC liquid cooling solutions. Dengan perangkat ini, hawa panas yang dihasilkan pun tak menjadi masalah. Pengguna pun lebih santai dalam bermain.[tsn/hbs]{jcomments on}

Previous articleTelkomsel Pastikan Layanan Tidak Terganggu
Next articleMotorola Rencanakan akan Rilis Seri Droid Razr di China

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here