Mac App Store Tembus 100 Juta Download

Jakarta – Setelah Google merilis bahwa telah menghasilkan unduhan 10 miliar di Android Market, kini Apple ikut merilis data dari toko onlinenya. Lewat website resminya, Apple telah mengumumkan bahwa telah ada 18 miliar total unduhan di App Store. Sementara itu, Apple juga merilis bahwa ternyata dari sejak berdiri, App Store sudah memiliki aplikasi sebanyak 500 ribu buah.

Seperti dikutip Telsetnews dari Engadget, Selasa (13/12), bahwa tingkat frekuensi unduhan di AppStore akan lebih besar. Tercatat hingga saat ini sudah ada 1 miliar unduhan setiap bulannya.

Sementara itu, Phil Schiller, Vice President Marketing Apple telah mengumumkan angka unduhan dari Mac App Store. Dalam kurang dari satu tahun, Mac App Store sudah menyentuh angka 100 juta download.

Aplikasi yang tersedia di Mac Store sangatlah beragam. Pengkategoriannya pun mirip dengan Android. Mulai dari games sampai productivity. Besarnya angka unduhan ini menjadi tantangan Microsoft sendiri. Sebab perusahaan yang didirikan oleh Bill Gates tersebut juga akan membuat Windows App Store yang akan keluar pada tahun depan. (tsn/hz)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -