telset

Lytro Camera: Fokus Disetiap Titik

Jakarta – Setiap perjalanan yang Anda dilakukan, pastinya ingin juga mengabadikan momen tersebut dengan video. Tetapi pastinya memiliki kamera yang selalu terang dan tajam baik dalam kurang cahaya sekalipun? Ini dia jawabannya.

Lytro kamera adalah kamera video pertama di dunia yang menggunakan teknologi light fields yang biasanya hanya ada di sebuah kamera mahal. Lytro Camera, kamera ini berukuran cukup kecil (41 x 41 x 112 mm, berat 214 g) sehingga kita bisa membawanya kemana-mana dan siap mengabadikan apapun yang kita mau.

Berbeda dengan kamera biasa, semua foto disimpan dalam format khusus yaitu Light field picture file (.lfp) karena memang format file ini nantinya masih bisa diotak-atik titik fokusnya dan setelah itu baru deh dikonversi. Kalau dilihat dari spesifikasi berarti 1 file itu besarnya sekitar 22 MB atau mirip besaran file RAW juga.

Lensanya menggunakan lensa dengan bukaan f/2 dan punya 8x optical zoom sedangkan di bagian belakang terdapat layar sentuh kecil berukuran 1,46 inch untuk melihat hasil foto sekaligus untuk mengatur menu.

Lytro Camera dikeluarkan dalam 3 model warna dimana dijual dengan harga US$ 499 (16 GB) dan US$ 399 (8GB).(ms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0