Lusa, Verizon Akan Luncurkan Droid Razr

Jakarta – Apa yang terjadi pada tanggal 11 – 11 – 2011? Bukan hari kiamat seperti yang diramalkan, tetapi akan hadir smartphone terbaru dari jaringan Verizon. Hal itu didapat dari pernyataan resmi Verizon di bawah ini yang Telsetnews kutip dari Engadget, Selasa (08/11).

Toko-toko Verizon Wireless akan buka pada tanggal 11 November 2011 pada jam 11:11 waktu setempat untuk menjual Droid Razr. 11:11:11 adalah cara yang menyenangkan untuk memperingati peluncuran Droid pada bulan November di jaringan Verizon Wireless.

Seperti diketahui, spesifikasi ponsel ini sangatlah canggih. Secara dimensi, Droid Razr memiliki ukuran 130.7 x 68.9 x 7.1 mm dengan berat 127 gram. Layarnya yang berukuran 4.3 inci memiliki teknologi Super AMOLED dengan resolusi 540 x 960 piksel. Belum lagi dengan fitur Gorilla Glass, menjadikan ponsel ini tahan berbagai kondisi.

Kamera yang berukuran 8 megapiksel dengan Flash dan autofocus membuat pengguna dengan mudah mengambil foto diberbagai kondisi dengan rendah cahaya sekalipun. Belum lagi kamera bagian depannya yang beresolusi 2 megapiksel.Video chating pun dapat dilakukan dengan gambar yang lebih jernih.

Well, kita tunggu saja kapan Motorola melepas Droid Razr ke pasar bebas. (tsn/hz)

Previous articleSamsung Note Perdana Di Asia Tenggara
Next articleT-Mobile Rilis Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus 4G

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here