telset

Luncurkan iPhone 5, Telkomsel Undang 300 Pembeli Pertama

Jakarta – Antrian cukup panjang terlihat mengular di Skenoo Exhibiton Centre di Mal Gandaria City, Jakarta, Kamis (13/12) malam hingga dini hari. Ratusan orang dalam antrian tersebut merupakan pembeli iPhone 5 yang memesan melalui pre-order Telkomsel.

Menurut Irlamsyah Syam, Head of Marketing Communication Group Telkomsel, pihaknya memang mengundang 300 orang pertama yang memesan lewat pre-order yang dibuka beberapa waktu lalu.

“Malam ini kami mengundang 300 orang pertama yang akan berhak menerima iPhone 5 dari Telkomsel. Mereka ini orang yang telah memesan lewat pre-order,” jelas Irlamsyah Syam di sela acara peluncuran iPhone 5.

Dijelaskan, penyerahan 300 unit iPhone 5 tersebut akan diberikan bertepatan dengan dimulainya penjualan resmi iPhone 5 di Indonesia. Penyerahan akan diberikan pada hari Jumat (14/12) dini tepat pukul 00.00 WIB.

Ia mengungkapkan, selama pre order, smartphone besutan Apple itu telah dipesan sebanyak 2.000 unit. ”Responnya sangat luar karena sebanyak 2.000 unit habis dalam waktu singkat,” tuturnya.

Pengguna iPhone yang menggunakan jaringan Telkomsel saat ini ada lebih dari 300 ribu pengguna. “Kami targetkan bisa mencapai 500 ribu setelah peluncuran ini,” ungkap Irlamsyah.

Rasa optimisme akan target yang dicanangkan itu setelah melihat begitu tingginya animo orang yang membeli iPhone 5. “Animonya sangat tinggi jika dilihat dari jumlah pemesanan 2000 unit ludes dalam waktu singkat. Jumlah ini lebih tinggi dibandingkan iPhone 4S,” tandasnya.

Rencananya Telkomsel mulai akan menjual iPhone 5 secara serentak di 7 kota di Indonesia, yaitu Medan, Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Makassar, dan Balikpapan. Para pembeli bisa mengunjungi gerai Grapari dan dealer-dealer yang ditunjuk Telkomsel sebagai mitra resminya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0