Lumix Phone P-05C, Kamera rasa Ponsel

Jakarta – Bertempat di Negeri Sakura (11/07), perusahaan kamera digital Panasonoc Lumix telah membuat terobosan baru dalam dunia kamera digital. Bisa dikatakan kamera ini merupakan campuran antara kamera digital dengan ponsel. Nama gadget hybrid tersebut adalah Lumix Phone P-05C.

Handset ini memiliki resolusi 13 Megapiksel. Dan terdapat fitur optical image stabilization yang belum pernah ada sebelumnya. Fitur tersebut adalah  MEGA OIS. Fitur tersebut jelas terpampang di sebelah kanan lensa.

Dengan fitur tersebut dan paduan lensa 27mm wide angle memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar lebih besar lewat ponsel kamera ini. Bagi pengguna yang keranjingan akan pembuatan video kamera ini juga memberikan kualitas rekaman video 1080p.

Lumix Phone P-05C dilengkapi dengan layar LCD berukuran 3,3 inci. Lumix Phone P-05C akan tersedia dalam warna putih, warna hitam dan magenta.  Lumix Phone P-05C akan dipasarkan oleh operator jaringan NTT DoCoMo Jepang.

Hingga saat ini belum ada informasi apakah Panasonic berencana membawa versi Eropa atau Amerika, atau ke Indonesia. Jadi kita tunggu saja.

 

{jcomments on}

Previous articlePantech Pursuit II, Dengan OS BREW
Next articleMobil Terbang Kantongi Ijin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here