Lumia 900 WP Tango akan Meluncur Februari?

London – Walaupun kehadiran Lumia 800 hingga kini belum merata didistribusikan ke seluruh penjuru dunia, namun bocoran penerus smartphone buatan Nokia itu telah tersebar luas di internet.

Menurut rumor yang telah berkembang di internet, keistimewaan ponsel yang kabarnya menyandang kode nama Lumia 900 itu, karena akan menggunakan update sistem operasi Windows Phone (WP) terbaru yang diberi nama Tango.

Secara desain, ponsel ini tidak jauh berbeda dengan pendahulunya Lumia 800, hanya ada beberapa perubahan kecil dari segi ukuran. Lumia 900 dikabarkan akan tampil lebih besar, yakni 4,3 inci dengan telah menggunakan teknologi layar AMOLED.

Selain itu, ponsel pintar dari Nokia ini juga akan diperkuat dengan prosesor 1.4 GHz dual core sehingga dipastikan dapat dipacu dengan lebih cepat. Dan untuk fitur multimedia, smartphone ini telah ditanamkan kamera 8 megapixel. Demikian seperti yang Telsetnews kutip dari Engadget, Minggu (18/12).

Namun hingga kini belum ada kepastian informasi kapan Lumia 900 akan segera dirilis secara resmi. Menurut rumor yang berkembang, ponsel pintar ini akan diluncurkan Februari 2012 mendatang.

Yang jelas, kehadiran ponsel ini semakin dinanti kehadirannya karena orang semakin penasaran akan kehandalan update WP Tango yang digunakan Lumia 900. [hbs]{jcomments on}

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0