telset

Lumia 900 Terlihat dengan Windows Phone 7.8 di China

Jakarta – Walaupun kita mengetahui, ponsel lama Windows Phone akan mendapatkan update versi 7.8, tapi hingga kini kita belum mengetahui secara pasti kapan update tersebut akan datang. Dan satu berita dari China nampaknya bisa menjadi titik terang kapan update tersebut akan datang.

Terlihat perangkat yang difoto adalah Nokia Lumia 900. Unit tersebut dapat dideteksi berada di Lumia Experience Store Raffles City di Shanghai, China. Foto pengguna tersebut tersebar di situs jejaring Cina, Sina Weibo. Demikian dikutip telsetNews dari PhoneArena, Selasa (6/11).

Menurut keterangan dari pemilik ponsel tersebut, setelah update ke versi Windows Phone 7.8, beberapa fitur mengalami perubahan di antaranya adalah kemampuan native screenshot. Untuk camera interface, dia mengklaim masih tetap sama dengan versi sebelumnya.

Namun sayangnya bocoran yang diberikan pemuda China tersebut tidak memaparkan keseluruhan fitur terbaru dari update Windows Phone 7.8.

Beberapa waktu lalu, Windows Phone Italia juga telah membocorkan beberapa perubahan baru dari versi anyar Windows Phone 7.8. Salah satunya adalah termasuk fungsi kalender dan akses lebih ke Xbox Music Store.

So, buat Anda pengguna Nokia Lumia 900 di Indonesia, tunggu saja update resminya dari Nokia dan Microsoft. Cek terus update versinya yang tidak lama lagi akan hadir.[tsn/hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0