telset

Lumia 900, 800, 710 Mendapat Update Aplikasi Cinemagraph

Nokia Lumia 710, 800, 900
Nokia Lumia 710, 800, 900

Jakarta – Ada berita bagus bagi pengguna Lumia dengan Windows Phone 7.8. Hari ini Nokia mengumumkan bahwa smartphone dengan OS tersebut telah mendapat update berupa tambahan aplikasi foto Cinemagraph.

Dengan update tersebut, bagi para pengguna Lumia Lumia 900, 800 dan 710 sudah bisa mengunduh aplikasi tersebut secara gratis di Windows Phone Store. Sementara untuk pengguna Lumia 610 dan 510, Cinemagraph akan meluncur beberapa pekan ke depan.

Nokia juga mengumumkan telah mengupdate aplikasi Camera Extras untuk seluruh jajaran Lumia lama. Demikian seperti yang telsetNews kutip dari PhoneArena, Jumat (22/3).

Versi baru yang diberikan Nokia ini membawa update baru seperti yang sebelumnya cuma ada di Lumia Windows Phone 8, yakni  berupa burst mode dan beberapa fitur lain.

Seperti diketahui aplikasi Cinemagraph sebelumnya hanya ada di seri Nokia Lumia 920. Aplikasi ini banyak disukai karena memungkinkan pengguna menciptakan klip animasi sendiri.

Dengan aplikasi ini, kamera akan mengambil gambar beberapa saat ke objek bergerak dan setelah itu pengguna dapat memilih hingga tiga area yang diberi animasi. Hasil foto dari lensa ini akan berupa format GIF.[HBS]

http://www.youtube.com/watch?feature=player_detailpage&v=EAARNN0Rles

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0