telset

Loyalis iPhone Tak Lagi Loyal

Jakarta – Kebanyakan orang enggan mengganti platform smartphonenya, apa lagi bagi para fans fanatik. Hal ini juga berlaku bagi para Apple Fanboy dengan tingkat loyalitas yang tinggi terhadap perangkat iPhone. Namun, baru-baru ini ditemukan bahwa kesetiaan para pengguna smartphone Apple sudah semakin memudar.

Menurut lembaga survey, Strategy Analytic, tingkat kesetiaan para pengguna ponsel Apple di Amerika Serikat (AS) telah menurun sebesar 5 persen dibandingkan tahun lalu. Dimana 88% pemilik iPhone di AS menyatakan berniat untuk membeli handset selain platform iOS.

Tak hanya di AS, beberapa negara di Eropa juga menunjukan trend penurunan loyalitasnya. Wireless Device Lab Report mencatat,  75% pengguna iPhone akan setia untuk tetap menggunakan produk Apple.

Hal ini menandai penurunan loyalitas sebesar 13 persen dimana tahun lalu ditemukan 88 persen pengguna iPhone yang setia di Eropa. Seperti dikutip telsetNews dari Ubergizmo, Rabu (31/10).

Sepertinya jumlah loyalis Apple akan semakin menurun setelah menyusul banyaknya masalah yang ditemukan pada perangkat iPhone 5. Namun lebih baik kita ikuti saja, apakah Apple akan tetap mampu membendung laju serbuan smartphone Android? Kita tunggu! [lkh/hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0