Lotus Glass: Layar Generasi Baru Untuk Smartphone

Jakarta – Mungkin Anda pernah perhatikan pada layar smartphone yang memiliki fitur  Gorilla Glass. Sekarang! Hampir setiap smartphone yang dikeluarkan menggunakan layar  Gorilla Glass, kenapa? Karena kualitas layar yang digunakan akan memiliki kelebihan kuat dan tahan terhadap goresan. Kini perusahaan yang memproduksi teknologi layar yaitu Corning. Perusahaan ini telah membuat generasi baru untuk menggantikan Gorilla Glass yang dinamakan Lotus Glass.

Corning Lotus Glass teknologi layar yang memiliki performa tinggi pada layar kaca. Dikembangkan untuk teknologi terdepan pada smartphone. Layar ini telah melakukan proses pembuatan pada suhu tinggi dan dibiarkan hingga suhu rendah.

Konsistensi termal intrinsik dari Corning Lotus Kaca memungkinkan untuk mempertahankan bentuk dan kualitas selama proses suhu tinggi. Penurunan pemadatan dan variasi selama kristalisasi dan langkah aktivasi selanjutnya mengurangi stres dan distorsi ke substrat. Hal ini memungkinkan desain aturan ketat di backplanes canggih untuk resolusi yang lebih tinggi dan waktu respon lebih cepat.

Hasil akhirnya adalah, layar memiliki desain yang tipis untuk perangkat portable. Dan dapat mengurangi konsumsi daya yang lebih irit sementara tetap menyajikan kualitas gambar yang superior. (ms)

Previous articleHacker Bobol Situs Lembaga Anti Korupsi Nigeria
Next articleKontroler Xbox 360 Digunakan Untuk Games Tablet Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here