Logitech Merilis Mouse Nirkabel M525

Jakarta – Kebutuhan akan perangkat mobile memang sangat penting bahkan termasuk mouse komputer. Untuk menjawab tantangan tersebut, Logitech, pembuat perangkat elektronik untuk komputer merilis mouse Logitech 525 dengan teknologi nirkabel.

Mouse yang dijual dengan harga USD 40 ini memiliki kelebihan yang tidak dimililiki oleh mouse lainnya. Mengenai ketahanan baterai jangan diragukan, sebab Logitech mengklaim bahwa mousenya mampu bertahan sampai tiga tahun dalam satu kali penggunaan beterai.

Ketahanan baterai yang sampai tiga tahun ini didukung dengan fitur smart sleep dan on off switch. Selain itu terdapat juga Logitech Optical Advanced Technology yang bisa  memberikan presisi laser kelas atas walaupun pada permukaan tak rata. Dengan teknologi ini pula konsumsi daya yang digunakan menjadi lebih kecil.

Seperti yang Telsetnews kutip dari Engadget, Rabu (19/10),  bahwa ketersediaan mouse ini baru wilayah Amerika Serikat dan Inggris saja. Mouse ini terdiri dari dua pilihan warna yaitu putih dan hitam.

“Mouse Logitech Wireless M525 memiliki fitur yang lebih cepat, roda navigasi tilt dan presisi laser berkelas sehingga membuat Anda bisa berselancar di dunia maya dengan mudah,” kata Marcus Harvey, Country Manager Logitech di Inggris.(tsn/ms)

Previous articleCanon EOS ’“ 1D, Kamera Full Frame dengan 18 MP
Next articleiPhone 4S dan Samsung Galaxy S II Berhasil Cetak Rekor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here