Logitech M187, Mouse Mini dengan Nano Receiver

Jakarta- Perusahaan pembuat mouse Logitech merilis produk terbarunya Logitech M187, yang memiliki bentuk lebih ringkas dan dilengkapi dengan nano receiver.

Logitech mengklaim, M187 yang memiliki ukuran mini ini yang mampu memberi kegiatan menjelajah desktop jauh lebih handal dengan kebebasan koneksi tanpa kabel karena terkoneksi Wifi.

Mouse ringkas ini menghadirkan keleluasaan untuk mengakses jaringan wireless tanpa batas, bahkan, mouse tersebut memiliki kontrol dan presisi yang lebih baik dari touchpad notebook yang ada, ujar Kurniadi Sutanto, Country Manager Logitech Indonesia, dalam keterangan resminya yang diterima Telsetnews, Kamis (28/3).

Dijelaskan Kurniadi, perangkat ini memiliki keleluasaan gerak pengaturan kursor yang lebih handal tanpa adanya batasan jalur kabel, karena M187 memiliki koneksi Wireless yang dilengkapi dengan nano receiver.

Nano receiver ini mirip dengan dongle USB berukuran mini yang mampu mengkoneksikan mouse dengan jarak lebih dari 10 meter. Pemasangannya pun tak perlu repot cukup tancap, maka proses plug and play nya akan bekerja secara otomatis, jelasnya.

Logitech membandroll Mini Mouse M187 ini dengan kisaran harga berkisar Rp. 130 ribu, yang sudah tersedia dipasaran ritel saat ini.[wnh/hbs]

 

Previous articleKaspersky Lab Ikut Juara Dalam Ajang Formula Satu
Next articleDalam 5 Bulan, 5 Juta Unit Galaxy Note Disebar ke Seluruh Dunia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here