telset

Logitech Luncurkan Tiga Perangkat Support Windows 8

Jakarta – Peluncuran Windows 8 langsung diikuti oleh berbagai perangkat pendukungnya. Bahkan Logitech merilis tiga produknya sekaligus untuk pengalaman penggunaan Windows 8, yakni Mouse Wireless T400, Mouse Wireless T620 dan Keyboard Wireless K400r.

Kurniadih Sutanto, Country Manager Logitech Indonesia mengatakan bahwa diluncurkannya perangkat ini untuk memaksimalkan kerja dengan PC desktop tanpa meninggalkan sensasi Windows 8.

“Dengan perangkat dari kami, pengguna bisa merasakan layar sentuh lewat Mouse Logitech. Anda bisa bayangkan betapa ‘menyusahkan’ pindah tangan dari keyboard ke layar. Dengan mouse kami, hal itu tak perlu dilakukan lagi,” ujarnya kepada telsetNews, Selasa (30/10).

Sutanto juga menjelasakan, selain pengalaman yang baru dalam menggunakan mouse, Logitech juga menawarkan perangkat yang hemat daya. Untuk keyboard K400r, perangkat ini mampu bertahan hingga 12 bulan. Daya jangkau wirelessnya hingga 10 meter.

Mouse T620 mampu bertahan hingga 6 bulan. Dengan bobot 59.5 gram perangkat ini mendapat garansi tiga tahun. Kemudian yang ketiga adalah Mouse Wireless T400 yang paling lama daya tahannya. Perangkat ini bisa bertahan hingga 18 bulan.

Mengenai ketersediaan, Sutanto mengatakan untuk Wireless Keyboard K400r akan dijual dengan harga USD 50. Dan untuk Mouse Wireless dijual dengan harga USD 50. Terakhir, Mouse T620 akan dijual dengan harga USD 70.[tsn/hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0