Logitech Hadirkan Produk Multi Device Penuh Warna

IMG20140703191509595Jakarta – Untuk memperkuat pasar aksesoris komputer, Logitech hadirkan perangkat aksesoris dengan inovasi multi device dengan warna-warna baru yang lebih cerah. Inovasi terbarunya, diklaim mampu menyandingkan dua aksesoris dan digabungkan dengan satu device secara bersamaan.

Beberapa perangkat yang hadir rata-rata sudah mengadopsi teknologi wireless, sehingga lebih memudahkan dalam proses penyambungan, tanpa harus kuatir akan kerusakan koneksi, karena kabel yang rusak.

“Permintaan akan produk wireless di seluruh dunia, termasuk Indonesia, terus meningkat setiap tahunnya. Ini membuktikan bahwa produk wireless sudah menjadi satu perangkat wajib yang hadir menemani penggunanya beraktivitas dengan bebas,” ujar Kurniadih Sutanto, Country Manager Logitech Indonesia, di Jakarta, Jumat (04/07).

Menurutnya, teknologi yang diadopsi oleh Logitech memiliki kinerja dan tampilan terbaik, yang memiliki standar kualitas baru, baik dalam kinerja maupun desainnya. Seperti halnya speaker portable UE Mini Boom, generasi kedua dari speaker portable Mini Boom Box ini bisa disandingkan dua lalu digabungkan koneksinya dalam satu perangkat, seperti smartphone atau tablet dengan koneksi Bluetooth.

“Jadi, dua speaker ini bisa digabungkan jadi satu, untuk membuat visual suara speaker kanan dan kiri dalam satu perangkat multi platform, melalui koneksi Bluetooth. Sehingga hasil suarannya lebih kuat, kelebihannya juga memiliki warna-warna yang terang dan menarik,” jelasnya.

Sedangkan, untuk Mouse UltraThin Touch T630 memiliki kemampuan switch antar device, dalam koneksi Bluetooth. Sehingga, ketika pengguna sedang menggunakan tablet , lalu dalam satu waktu ingin berpindah bekerja dengan notebook, maka cuku aktifkan fitur switch yang ada di bawah mouse.

Namun sayangnya, tidak ada informasi harga untuk kedua barang ini, hanya dipastikan keduanya sudah berada di pasaran juga ditemani dengan beberapa produk baru lainnya, seperti Logitech X100 Mobile Speaker, Ultrathin Keyboard Folio, Logitech Bluetooth Audio Adapter dan Logitech M235 2014 Color Collection.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI