Logitech G502, Mouse Gaming dengan Fitur Tuning Mutakhir

Logitech G502 Proteus Core Tunable Gaming Mouse

Jakarta – Bagi para gamer yang sedang mencari perangkat pendukung untuk memaksimalkan potensi kemenangan saat bermain game, coba perangkat baru dari Logitech ini yang diklaim bisa membantu Anda. Apa itu?

Pabrikan periferal, Logitech baru saja memperkenalkan perangkat mouse Logitech G terbarunya yang mereka beri nama  Logitech G502 Proteus Core Tunable Gaming Mouse. Namanya cukup lumayan panjang, tapi sepertinya fitur-fitur yang dibawanya pun lumayan panjang.

Mouse ini, menurut Logitech, kaya akan fitur kustomisasi dan merupakan mouse pertama di dunia yang dilengkapi dengan sensor 12.000 DPI dan fitur pengaturan bobot dan sensitivitas permukaan yang canggih. Dengan kelebihan tersebut, mouse ini diklaim bisa membantu para gamer memaksimalkan potensi kemenangan saat bermain game.

Teknologi Tracking Mutakhir

Logitech G502 Proteus Core Tunable Gaming Mouse menggabungkan fitur eksklusif Logitech G yakni teknologi Delta Zero, yang kabarnya memiliki sensor terkuat dan terakurat di dunia.

Dengan teknologi mutakhir tersebut, Logitech G502 bisa menciptakan kinerja dan responsif yang sangat baik dengan rentang DPI yang sangat tinggi dari 200 hingga 12.000, zero sensor acceleration, zero smoothing atau filtering, dan zero pixel rounding.Mouse ini juga memiliki kemampuan membaca pergerakan hingga 300 inci /detik atau setara dengan kecepatan 7.62 meter/detik.

Fitur Tuning untuk Kinerja Optimal

Logitech G502 dilengkapi fitur Tuning yang memampukan pengguna untuk mengalibrasi sensor mouse terhadap karakteristik fisik dan pantulan yang unik dari tiap permukaan, yang dapat digunakan secara otomatis melakukan konfigurasi untuk memberikan kinerja yang optimal.

Berkat fitur tersebut, para gamer bisa dengan mudah mencapai kecepatan pelacakan tertinggi dan jarak lift-off yang minimal di permukaan apapun. Jadi walaupun pengguna lebih suka alas mouse yang berpermukaan keras atau lembut, terang atau gelap, mereka dapat menikmati respon pelacakan terbaik setiap saat.

Untuk memaksimalkan kenyamanan dan kinerja, Logitech G502 juga dapat diatur bobot dan keseimbangannya dengan cara menempatkan hingga lima kepingan berat seberat 3.6g ke dalamnya.

Pengguna juga memiliki kendali penuh atas permainan dengan menggunakan Logitech Gaming Software untuk memasukkan perintah atau makro ke salah satu dari 11 tombol yang dapat diprogram berkat prosesor ARM 32-bit yang mengendalikan memori onboard Logitech G502.

Mouse gaming umumnya memiliki pelat monolitik yang lentur dan dapat berubah bentuk, namun Logitech G502 dirancang dengan tombol kiri dan kanan terpisah sehingga setiap klik terasa lebih presisi.

Dan untuk meningkatkan kenyamanan, kecepatan, dan akurasi, Logitech menanamkan teknologi switch mikro mekanis di bawah setiap tombolnya.Sementara untuk memberikan ketepatan clik-to-click dan scrolling halaman web, Logitech sudah menyempurnakan fitur dual-mode hyper-fast scroll wheel eksklusifnya.

Bagaimana dengan harganya? Logitech membanderol G502 dengan harga USD79,99 atau sekitar Rp 900 ribuan. Dan berita bagusnya, mouse canggih dengan bentuk futuristic ini sudah tersedia di pasar Indonesia.

“Kesan pertama saya ketika saya melihat mouse ini, desainnya sangat menarik dengan tampilan futuristik, tapi tetap mempertahankan kenyamanan pada handling-nya yang menjadi ciri khas produk Logitech G,” ujar Edwin ‘NextWins’, kapten tim gamer profesional, XCN.

“Tombol klik kanan dan kiri mouse ini terasa sangat nyaman, mampu mempertajam skill tapping yang umum dimiliki para gamer profesional yang bermain game FPS seperti CS:GO ataupun Point Blank. Saya sudah tidak sabar untuk menggunakan Logitech G502 ini di turnamen resmi,” ujarnya lagi.

Selain itu, menurut Edwin, mouse ini punya 11 buah programmable macro button yang pastinya dicari para pemain RTS, MMORPG dan MOBA untuk memberikan pengalaman bermain lebih baik.

“Saya sudah tidak sabar untuk menggunakan Logitech G502 ini di turnamen resmi,” pungkas sang kapten.

Well, kalau sang kapten Edwin sudah tak sabar menggunakan mouse yang satu ini, bagaimana dengan Anda, ingin ikut mencoba? [HBS]

 

Logitech G502

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0