telset

’‘Listen’™, Fitur Baru di Facebook

Jakarta – Jejaring sosial terbesar saat ini, Facebook, baru saja memperkenalkan fitur baru berupa sebuah tombol bernama ‘Listen’. Tombol ini berfungsi untuk menonjolkan penempatan halaman untuk musisi, sehingga mempermudah akses bagi pendengarnya.

Tombol ini akan mengintegrasikan hasil karya musisi, yang secara otomatis mempermudah akses bagi pendengarnya.mengintegrasikan layanan musik di jejaring sosial tersebut, sehingga mempermudah akses bagi pendengarnya.

Fitur Listen™ ini dioperasikan dengan cara saat pointer mouse digerakkan ke tombol ini dan meng-klik tombol tersebut, maka akan muncul menu untuk meminta ijin anda meluncurkan aplikasi layanan musik Spotify.

Dikutip Telsetnews dari Ubeggizmo, Rabu (18/4), fitur ini disebutkan dapat dimanfaatkan para musisi baru untuk memperkenalkan karya mereka. Kehadiran fitur baru ini, disebut-sebut sebagai upaya Facebook untuk menyaingi fitur serupa yang dikembangkan pesaingnya, MySpace.

Facebook sendiri berharap tombol Listen™ ini akan bisa mengikuti kepopuleran tombol Like™ yang sudah lebih dulu ada di situs jejaring sosial paling populer di dunia itu. Namun banyak pihak masih meragukan kesuksesan fungsi tombol ini, karena semuanya bergantung bagaimana implementasi dan pengembangannya kedepan. [hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0