LinkedIn Perkenalkan Program Sertifikasi untuk LinkedIn Recruiter

LinkedIn Certified Professional
LinkedIn Certified Professional

Jakarta –  Bagi perusahaan maupun profesional yang sering memanfaatkan jaringan LinkedIn untuk perekrutan karyawan, hari ini LinkedIn memperkenalkan program sertifikasi pertamanya, LinkedIn Certified Profesional-Recruiter.

Program ini dirancang untuk membantu meningkatkan keahlian perekrut dalam menggunakan LinkedIn Recruiter, seperti cara menemukan kandidat aktif (orang yang sedang mencari kerja) dan pasif (karyawan yang sudah mempunyai pekerjaan, tetapi mungkin terbuka untuk peluang baru).

Selain itu, LinkedIn Certified Professional  dapat juga dimanfaatkan untuk meningkatkan talent brand, mengelola kandidat potensial, dan memposting lowongan pekerjaan.

“Mengasah keahlian tersebut dapat membantu perekrut untuk mendapatkan manfaat maksimal dari produk Recruiter,” kata Taruna Agarwal  Program Manager who loves launching new products LinkedIn dalam keterangannya kepada telsetNews, Jakarta, Jumat (4/10)

Pendaftaran untuk LinkedIn Certified Professional tersedia secara gratis mulai hari ini hingga 31 Desember 2013. Bagi yang tertarik, bisa melihat informasinya lebih lanjut di LinkedIn Talent Blog dengan membuka link ini. [HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI