telset

LINE Launcher Bikin Homescreen Lebih Menggemaskan

Line-Launcher1JAKARTA – Sebagian dari kita mungkin mengenal LINE Corporation sebagai perusahaan dibalik aplikasi pesan instan LINE. Tapi, tahukah Anda bahwa perusahaan ini baru saja mengumumkan sebuah aplikasi Android yang sama sekali berbeda hari ini. Seperti namanya, LINE Launcher adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna Android untuk menyesuaikan homesrceen mereka dan tidak dibuat bosan oleh beragam aspek dari antarmuka pengguna.

Baca Juga: Cara Install dan Daftar LINE for PC

Jika ini terdengar akrab di telinga Anda, LINE Corporation juga membuat produk serupa yang disebut LINE Deco. Namun, tidak seperti Deco, yang lebih merupakan kumpulan homescreen, LINE Launcher datang dengan dengan semua fitur kustomisasi yang Anda harapkan dari sebuah launcher Android, seperti widget, monitor bertenaga baterai berbentuk kelinci putih, cara cepat membebaskan memori RAM dengan menekan ikon beruang, dan 3000 tema yang dapat dipilih.

Di sisi visual, seperti dilansir dari Phone Arena, Rabu (2/9/2015), launcher ini menggabungkan karakter tradisional LINE seperti Brown, Cony, dan Sally dengan tema yang lebih umum seperti pemandangan, alam, dan binatang.

Salah satu yang menarik dari LINE Launcher adalah apa yang disebut perusahaan “mesin pencari yang komprehensif” yang secara simultan akan mencari melalui halaman web, kontak, dan aplikasi lokal sekaligus. Sementara sebagian dari kita mungkin tidak terkejut melihat launcher Android menawarkan fitur pencarian universal, ini adalah tambahan yang tetap layak disambut.

Baca Juga: Fitur Chat Folder Bikin Percakapan di Line Lebih Rapi

Line-Launcher2

Line-Launcher

Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk menampilkan sesuatu yang lucu dan menggemaskan di layar ponsel Anda? Jika ya, LINE Launcher mungkin bisa menjadi jawabannya. [IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0