LINE Hadirkan Drama Mobile Pertama, Berjudul Nic And Mar

Nic And MarJAKARTA – Setelah sukses dengan konten bertajuk Find Alumi, yang diperkenalkan di Indonesia beberapa bulan lalu, LINE baru-baru ini kembali hadir dengan ‘mainan’ terbaru. Tentu saja, bukan (mainan) dalam arti yang sesungguhnya, melainkan sebuah konten mobile drama yang berjudul ‘Nic and Mar’ .

 

 

Menghadirkan dua bintang papan atas, Nicholas Saputra dan Mariana Renata, serial LINE mobile drama ini dibuat dan diproduksi oleh LINE dan mengangkat jalan cerita mengenai Nic dan Mar, mantan pasangan kekasih yang tidak sengaja bertemu di benua Eropa.

Dalam storyline, diceritakan bahwa keduanya memutuskan untuk menghabiskan waktu beberapa hari sebagai teman. Namun seiring hari, mereka merasa hubungan diantara mereka berkembang menjadi sesuatu yang lain. Dengan berlatar belakang kota Paris yang romantis, penonton diajak untuk mengetahui apakah cinta mereka akan bersemi kembali dan bertahan diuji perjalanan waktu.

“Nic And Mar ini bisa dikatakan merupakan upaya atau inovasi kami dalam hal content marketing,” ungkap Galuh Chandrakirana, Team Leader of Marketing LINE Indonesia dalam acara peluncuran yang berlangsung di Jakarta, Kamis (12/3/2015). “Yang spesial dari Nic And Mar adalah bahwa ini merupakan mobile drama pertama di Indonesia, yakni sebuah konsep yang mengajak semua pengguna LINE untuk dapat menikmati konten gratis melalui smartphone di mana pun dan kapan pun.”

Nic And Mar sudah mulai bisa disaksikan mulai hari ini, Jum’at 13 Maret 2015, sebelum akhirnya akan tayang secara rutin setiap Kamis dan Jumat. Drama ini sendiri akan terbagi ke dalam 7 episode, di mana masing-masing episode berdurasi 6 hingga 7 menit.

Tautan untuk menyaksikan serial mobile drama ini bisa diperoleh melalui Official Account “LINE STORY” (@LINESTORY). [IF]

Nic And Mar2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI