telset

Lihat Foto Syur Guru, Tiga Murid SMP Kena Skors

Jakarta – Tablet bisa dijadikan sebagai sarana belajar-mengajar bagi ranah pendidikan. Namun, bisa jadi bumerang bila disalahgunakan. Inilah yang terjadi di Indiana. Lantaran  tak sengaja melihat foto sang guru tanpa busana melalui iPad, tiga orang murid sekolah menengah di Indiana  kena skors dari sekolah.

Kejadian tersebut berawal dari inisiatif sang guru untuk minjamkan iPad miliknya kepada tiga anak didiknya. Tapi, alih-alih untuk kepentingan belajar, iPad milik sang guru justru digunakan untuk melihat foto syur sang guru.

Seperti dikutip telsetNews dari Ubergizmo, Senin (22/10), tiga orang murid tersebut mengaku tidak sengaja menekan tombol homescreen sehingga foto telanjang sang guru terpampang di layar. Yang menyedihkan, hukuman justru dijatuhkan hanya pada ketiga murid tersebut. Padahal, kecelakaan ini juga tidak akan terjadi jika guru lebih menjaga agar foto syur-nya tidak tersimpan di iPad yang akan dipinjamkan ke muridnya.

Seperti diketahui, perangkat Apple memilki fasilitas untuk menghubungkan antara perangkat yang satu dengan perangkat yang lain lewat iCloud. Seorang guru di Indiana mungkin telah memotret dirinya tanpa mengenakan busana lewat iPhone-nya dan synchronize ke iPad yang sedang dimainkan oleh ketiga muridnya. (lkh/hz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0