telset

Lho, Banyak Pengguna iPad Tidak Suka iPad 4

Jakarta – Apple tentu saja akan tidak terlalu senang dengan hasil survei yang dirilis Tolune QuickSurvey. Ya. Menurut lembaga survei tersebut, sekitar 45% pengguna iPad tidak senang dengan kehadiran iPad 4.

Para pengguna iPad merasa momentum perkenalan iPad 4 yang terhitung hanya 7 bulan setelah Apple memperkenalkan iPad 3 adalah tidak tepat. Para pengguna iPad diketahui merasa kecewa karena Apple terlalu cepat meluncurkan generasi berikutnya sehingga membuat iPad 3 terlihat kuno.

Hasil survei tersebut juga menunjukan, 50% dari responden pengguna iPad 3 tidak senang akan acara peluncuran iPad 4, diikuti pengguna iPad 2 (45%) dan iPad generasi pertama (40%).

Yang menarik, satu dari empat responden beranggapan bahwa reputasi Apple sudah mulai tercoreng sejak keputusan mereka menghapus aplikasi Google Maps yang digantikan dengan aplikasi Apple Maps. Demikian dikutip telsetNews dari Mashable, Kamis (25/10).

Sementara untuk iPad mini, hasil survei dari Tolune QuickSurvey menunjukkan tablet mini tersebut cukup bisa diterima pasar. Sekitar 15% mengatakan bahwa mereka sudah pasti akan membeli iPad Mini. Dan 32% mengatakan kemungkinan akan membelinya, lalu sekitar 21% kemungkinan akan membelinya untuk dijadikan hadiah Natal di akhir tahun.

Dan saat ditanyakan apa yang akan dipilih antara iPad mini, Kindle Fire, dan Nexus 7? Para responden lebih memilih tablet Kindle Fire jadi pilihan utama dengan 46%, diikuti iPad Mini 40%, dan Nexus 7 dengan 14%.

Hasil survei ini juga menemukan bahwa sekitar 71% pengguna iPad mungkin atau akan membeli tablet iPad Mini karena merasa kagum akan ukurannya yang mungil, keringanan perangkat (26%), diikuti performa dan kecepatan (23%), dan daya tahan baterai (22%).[hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0