LG Xnote dengan Kemampuan Booting Hanya 10 Detik

Jakarta – Pasar laptop ultrabook mulai semakin banyak dilirik pabrikan laptop. Asus sebagai vendor yang menguasai pasar ini tampaknya harus semakin waspada, karena ancaman kini datang dari LG yang baru saja meluncurkan laptop ultrabooknya, LG Xnote.

Laptop ultrabook buatan LG ini hadir dengan mengandalkan kecepatan booting. LG mengklaim bahwa laptop Xnote tersebut mampu melakukan booting hanya dalam waktu 10 detik.

Tak hanya itu, laptop yang memiliki ketipisan hanya 14.7 mm ini memiliki spesifikasi yang dapat orang berdecak kagum. Seperti misalnya varian dengan prosesor Core i5 sudah dibenamkan di dalamnya. Terlebih dengan kapasitas RAM yang sampai 4 GB.

Dikutip dari Engadget, Selasa (6/12), laptop ini dijamin mampu diajak ngebut dengan aplikasi berat sekalipun. Sementara itu, sebagai media penyimpanannya, LG tak lagi menggunakan harddisk, tetapi SSD. Untuk itulah LG memberikan SSD dengan kapasitas 120 GB. Dan pada sisi laptop ini terdapat port konektivitas dengan slot HDMI serta USB 3.0.

LG membandrol produknya ini dengan harga USD 1500. LG juga menyediakan laptop dengan prosesor Core i7. Bedanya terletak pada kapasitas SSD yang lebih besar yakni USD 256 GB. Untuk produknya yang satu ini, LG membandrolnya di harga USD 2300. [tsn/hbs]{jcomments on}

 

Previous articleWindows Phone Tunda Sambangi China
Next articleAsus Padfone akan Datang di Awal 2012?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here