telset
spot_img

LG Umumkan Smartphone Seri Optimus L II

LG Optimus L II Series
LG Optimus L II Series

Jakarta – LG resmi merilis ponsel terbaru yang akan dipamerkan di Mobile World Congress. Tidak tanggung-tanggung, vendor asal Korea ini menggelontorkan 3 ponsel sekaligus yang diberi seri Optimus L II.

Optimus seri L II akan hadir dalam 3 varian, yakni L3II dengan layar 3.2 inch, L5II dengan layar 4.0 inch, L7II dengan layar 4.3 inch. Elemen disain mengadopsi seri Opimus G, namun Optimus L II merupakan pilihan dengan harga yang lebih terjangkau.

Dikutip telsetNews dari PhoneArena, Selasa (12/2), pabrikan asal Korea Selatan ini menyebutkan bahwa produknya ini diperuntukan bagi pengguna low-end.

Ponsel ini diklaim mewujudkan keindahan dari seri L yang pertama namun dengan sentuhan yang lebih halus. Seri terbaru ini menambah empat elemen desain baru, Layout Seamless, Laser Cut Contour, desain belakang Radiant dan smart lighting LED cerdas pada tombol home.

Seri L7II akan menjadi ponsel pertama yang dirilis. Sejumlah spesifikasinya pun sudah muncul seperti prosesor dual-core 1GHz, 4GB memori internal, slot untuk microSD, 768 RAM, dan kamera 8 megapixel di belakang serta kamer VGA di depan.

Ponsel ini akan berjalan diatas sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Dan dalam minggu ini, versi dual SIM dari Optimus L7II akan diluncurkan di Rusia.[lkh/hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0