telset

LG Target Kapalkan 75 Juta Unit Handset di 2013

LG Optimus 4X HD, Ponsel Berprosesor 4 Inti

Jakarta – Beberapa hari yang lalu pihak Samsung telah menyatakan targetnya untuk mengirimkan 500 juta handset di 2013. Tidak ingin kalah dengan pesaingnya itu, LG ikut mengumumkan target penjualan 2013 yang akan mengirimkan 75 juta handset ke seluruh dunia.

Dari target 75 juta unit yang akan dikapalkan LG sepanjang tahun 2013, 45 juta diantaranya adalah smartphone. Sementara sisanya akan dialokasikan untuk feature phone.

Kepada Korea Times, seorang eksekutif senior LG juga mengkonfirmasi bahwa perusahaan akan meluncurkan seri Optimus sebagai pamungkas. Selain itu LG juga akan meluncurkan  beberapa smartphone yang akan dijalankan dengan sistem operasi Windows Phone 8.

“Tahun ini saham LG tidak akan menguat seperti tahun lalu. Namun, LG Optimus G dan Nexus 4 terlihat mengesankan bagi operator dan konsumen,” kata eksekutif senior LG itu seperti dikutip dari Ubergizmo, Kamis (17/1).

“Karena smartphone Optimus yang kami keluarkan banyak menyedot perhatian, kami yakin akan menerima bisnis ponsel yang terus meningkat tahun ini,” tambahnya.[lkh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0