LG Spectrum, Support CDMA LTE

Jakarta – Belum genap akhir tahun selesai ketika LG memukul pasar dengan Nitro HDnya kini muncul bocoran gambar dari adiknya, LG Spectrum. Tidak banyak bocoran spesifikasi yang bisa didapatkan dari ponsel ini selain teknologi jaringan yang dibenamkan. Dijelaskan bahwa LG Spectrum berjalan pada jaringan CDMA LTE, kutip Telsetnews dari PocketNow, Selasa (13/12).

Rumor mengatakan bahwa spesifikasi ponsel ini tak jauh beda dengan kakak sepupunya, Nitro HD. LG Spectrum memiliki prosesor berjenis dual core dengan clock 1.5 GHz. Walaupun tidak diketahui berapa kapasitas RAM nya, bisa dipastikan bahwa ponsel mampu ngebut dengan beragam aplikasi di Android Market.

Layar yang coba diberikan adalah berjenis 720p HD. Tidak diketahui pula spesifikasi lengkap ukuran layarnya. Jika melihat gambarnya, kami perkirakan layar tersebut berukuran 4 inci. Sementara itu, pada bagian belakangnya terdapat penembak gambar dengan resolusi 8 megapiksel.

Sayangnya, hingga saat ini, tidak ada bocoran mengenai kapan ponsel ini akan dirilis. Kita tunggu saja kabar lanjutannya. (tsn/hz)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -