telset

LG Siapkan Smartwatch dengan Firefox OS?

Smartwatch LG GD910
Smartwatch LG GD910

Jakarta – LG mengikuti langkah Sony, Apple, Google, dan Samsung untuk membuat jam tangan pintar. LG kemungkinan akan menggunakan Firefox OS untuk menjalankan smartwatch-nya tersebut.

Korean Times melaporkan, LG kemungkinan tidak meluncurkan perangkat jam tangan pintarnya ini dengan sistem operasi Android, tapi akan ditenagai Firefox OS. Demikian seperti dilansir PhoneArena, Sabtu (23/3).

Bagi LG membuat smartwatch memang bukanlah masalah yang sulit. Pasalnya, perusahaan itu memiliki memanufaktur sendiri untuk part yang diperlukan, termasuk teknologi layarnya.

Kabar membuat jam pintar memang bukanlah yang pertama buat LG, karena pada tahun 2009, perusahaan asal Korea Selatan itu pernah merilis jam tangan pintar bernama LG GD910.

Masih dipertanyakan apakah jam tangan pintar akan dijual dengan harga sebagaimana smartphone, mengingat pasarnya belum cukup kuat namun sudah dirumorkan memiliki banyak peserta yang saling bersaing.

Menurut Korean Times, LG juga sedang mengerjakan sebuah perangkat yang mirip dengan Google Glass. Untuk perangkat smartwatch sendiri pasarnya masih cukup terbuka karena belum banyak yang bermain di segmen tersebut.[HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0