LG Siapkan Smartphone Super Premium Tahun Ini, Apa itu?

LG G4
LG G4

JAKARTA – Jika Anda berpikir bahwa G4 adalah satu-satunya handset terkuat yang dimiliki LG tahun ini, Anda salah. Pasalnya perusahaan asal Korea Selatan itu dikabarkan akan kembali lagi ke arena dengan memperkenalkan handset unggulan terbarunya pada semester kedua tahun ini. Nah, ‘siapakah’ handset yang dimaksud?

Sejauh ini, semua rumor menunjuk ke arah LG G4 Pro, yang kabarnya akan dibekali layar Quad HD 6 inci, Snapdragon 820, RAM 4 GB, kamera 20 MP, dan beberapa keunggulan lainnya, lengkap dengan balutan logam tipis di badannya.

Sepintas, handset ini mungkin terasa terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Namun, tidak ada yang tidak mungkin untuk diwujudkan, bukan? Pernyataan Presiden LG Electronics, Cho Jun-ho dalam konferensi pers yang digelar perusahaan belum lama ini mungkin bisa menjadi acuan. Dalam kesempatan itu, Cho mengatakan bahwa perusahaan akan memiliki “ponsel premium super” untuk rilis pada H2.

Lebih lanjut, seperti dikutip dari Phone Arena, Jumat (24/7/2015), Cho juga mengungkap rencana LG untuk lebih fokus pada kekuatan tradisional, seperti smartphone dan TV high-end, untuk keluar dari kemerosotan harga saham yang saat ini sedang dialami perusahaan, dan bukannya menjelajah wilayah baru.

LG G4 Pro, atau apa pun handset “super premium” ini diberi nama nantinya, tampaknya akan menjadi perangkat yang menyasar pasar premium, dan LG saat ini dikabarkan tengah mempertimbangkan waktu peluncurannya. Nah, apakah kira-kira akan mengambil momen yang sama dengan Galaxy Note 5 serta iPhone 6s/6s Plus yang juga tengah dalam perjalanan? Kita tunggu saja.

Selain handset premium dengan layar yang lebih besar ini, LG juga dikabarkan akan bertaruh pada berbagai modifikasi dari G4. Ada yang bilang, sesuatu yang disebut G4 Note, dengan layar 5,8 inci, chipset Snapdragon 808 dan…. sebuah stylus? Wow…. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI