LG G5 Resmi Gunakan Snapdragon 820

Telset.id, Jakarta – Berkaca akan kabar sebelumnya yang masih dalam bentuk rumor atas dasar hasil aplikasi benchmark. Tetapi kini informasi yang beredar semakin terjawab Chipset yang diperkirakan dipakai oleg LG G5, yakni Snapdragon 820.

Pada halaman tersebut memberikan pernyataan bahwa benar adanya jika pihak Qualcomm telah mengkonfirmasi bahwa nantinya LG G5 diperkuat oleh chipset besutan terbaru miliknya.

Peningkatan yang satu ini terbilang signifikan, karena yang seperti ketahui pada pendahulunya yang mengusung nama LG G4 didukung oleh chipset serie Snapdragon 808.

Halini dijawab  dari tweet resmi yang di buat oleh pihak Qualcomm itu sendiri. Bisa dipastikan kinerja serta performa yang dikeluarkan terasa lebih tinggi, dan powerfull dalam menjalankan berbagai macam aplikasi yang ada.

Pasalnya dari yang tadinya berukuran 3GB, tapi untuk LG G5 diberika bekal RAM sebesar 4GB, menjalankannya dengan Android v6.0.1 atau biasa disebut dengan Android OS Marshmallow.

Sedangkan pada spesifikasi lain, belum ada konfirmasi yang detailpastinya LG akan meluncurkan sesuatu pada tanggal 21 Febuari di Ajang MWC 2016 Nanti. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI