telset

LG ProCentricV, TV Untuk Perhotelan

LG Procentric

Jakarta – LG memperkenalkan seri terbarunya, LG ProcentricV. Berbeda dengan seri lainnya yang diperuntukan untuk pengguna langsung (end user), TV ini di peruntukan untuk para pengusaha hotel.

Sangat berbeda dengan TV umumnya, LG proCentricV memiliki beberapa fitur unik yang memungkinkan pelaku usaha hotel untuk melakukan kustomisasi kerja TV ini. Di beri nama ‘Hotel Mode’ TV ini dapat melakukan pengaturan dengan dilindungi Password khusus untuk membatasi pihak lain dalam menggantinya.

“Keunggulan dalam TV LG ProCentricV kami persiapkan khusus menjadi solusi unit TV bagi seluruh pelaku bisnis hotel dalam meningkatkan pelayanan kepada pengguna jasanya” Ujar Yeunkeun Park, IT Sales and Marketing Manager LG Electrinic Indonesia di Hotel Interconental Jakarta (25/11).

Dalam presentasinya Park juga mengatakan, “TV ini tidak hanya di atur susunan channel dan metode inputnya saja. Pengaturan juga dapat dilakukan sampai  mengatur tingkat kecerahan dan mode pewarnaan pada layar dalam menayangkan berbagai siaran.” Ungkapnya

Setelah urusan kustomisasi berhasil mendapat solusi, urusan penyergaman pengaturan dan pembaharuan informasi pada TV dalam setiap kamar hotel menjadi persoalan lain yang harus dihadapi pemilik hotel.

Namun kesulitan ini tidak bakal ditemui lagi dalam TV LG ProCentricV  untuk penyeragaman pengaturan dan pemutakhiran informasi, LG menyediakan dua pilihan yaitu melalui kendali sever atau melalui keterhubungan dengan USB flasdisk.

Apalagi, server khusus bernama LG ProCentric admin ini tak memiliki batasan jumlah TV LG ProCentricV yang dapat terhubung dengannya. Sepanjang satu jaringan kabel yang sama, pengaturan dapat dilakukan melalui server khusus tersebut.(ms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0