LG Prada, Ponsel Eksklusif para Eksekutif

Jakarta – Bertempat di London, perusahaan ponsel LG dan PRADA akhirnya memulai debutnya kembali dengan merilis ponsel LG Prada 3.0. Ponsel dengan maksimum fungsi dan elegan ini menggunakan sistem operasi Android Gingerbread 2.3.

Ponsel yang mengkombinasikan antara desain yang lux dengan teknologi ini menghasilkan sentuhan yang apik. Hal itu terlihat dari layarnya yang berukuran 4.3 inci dengan resolusi WVGA, 800 x 480 piksel, dan bodinya yang hanya memiliki ketebalan 8.5 mm. Demikian yang Telsetnews kutip dari Engadget, Kamis (15/12).

Bagi pengguna yang suka menyimpan berbagai file seperti gambar dan video dalam ponsel tak usah dipusingkan dengan kapasitas memori. Sebab di LG Prada ini terdapat memori internal yang gendut 8GB dan dapat diupgrade dengan slot MicroSD.

Hasil jepretan kamera 8 megapiksel pun bisa menjadi lebih tajam terlihat. Sebab pada layarnya LG memberikan teknologi display NOVA Plus. Sebuah teknologi yang memberikan kecerahan pada layar tanpa mengorbankan daya baterai. Fitur lainnya yang menjadi andalan bahwa ponsel ini sudah mendukung teknologi NFC.

Selain itu, ponsel ini juga mampu bersaing di pasar ponsel dual core. Sebab LG Prada memiliki prosesor dengan clock 1 GHz berjenis dual core OMAP 4430. Berbagai aplikasi pun akan dilibasnya dengan entang tanpa ngadat. Pengguna pun tak perlu mengecash terlalu sering, sebab LG memberikan kapasitas baterai yang cukup besar yakni 1540 mAh.[tsn/hbs]{jcomments on}

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -