LG Perkenalkan Teknologi Layar Fleksibel

Jakarta – Perkembangan teknologi layar memang semakin pesat. Salah satunya adalah teknologi baru yang dibuat oleh perusahaan asal Korea Selatan, LG. Perusahaan ini telah berhasil membuat layar fleksibel selentur kertas. Dengan layar ini, pengguna bisa mudah menekuk layar yang akan digunakan nanti.

Tujuan LG membuat layar tersebut adalah untuk merevolusi pasar perangkat e-Book. Secara ukuran, layar yang dikembangkan LG ini memiliki resolusi 1024 x 768, dan layarnya bisa menekuk sampai 40 derajat.

Dengan memilki ketipisan 0.7 mm, maka layar ini akan lebih tipis dari pada kaca layar biasa yang saat ini jamak digunakan. Untuk membuktikan layar ini juga kuat terhadap bantingan, LG memeragakan dengan menjatuhkan benda dari ketingian 1.5 meter.

LG Display sekali lagi telah membuktikan reputasinya untuk terus memimpin pasar dengan produk yang terpercaya. Dengan produk ini, kami berharap bisa membantu mempopulerkan pasar e-Book ke masyarakat, kata Mr Sang Bebek Yeo, Kepala Operasi untuk LG Display Mobile Divisi OLED, sebagaimana dilansir Engadget, Kamis (29/3).

Menurut informasi, teknologi layar ini rencananya akan mulai dipasarkan di Eropa. Tapi LG sendiri mengungkapkan, berencana baru memproduksi layar tersebut di China pada bulan depan.[tsn/hbs]

 

 

Previous articleAxis Bagikan Satu Juta Kartu Perdana Gratis
Next articleNokia Rilis Update Terbaru Baterai Lumia 800

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here